記事一覧

Terong Sebabkan Keputihan?? Apakah Benar??

075148900_1496915359-Benarkah-Terong-Bisa-Sebabkan-Keputihan.jpg


Sebagian wanita, termasuk wanita yang tengah hamil, menjauhi terong dikarenakan diakui sanggup sebabkan keputihan. Faktanya, ini cuman mitos.

Keputihan adalah cairan yang muncul berasal dari vagina tidak cuman darah. Cairan vagina yang normal punyai ciri-ciri, antara lain berwarna putih, tidak berbau, tidak panas, dan gatal.

Sementara itu, keputihan tidak normal berlangsung jika udah mengalami perubahan warna, berbau, dan disertai rasa panas dan gatal.

Beberapa penyebab keputihan tidak normal mirip sekali tidak berhubungan bersama dengan terong, seperti:

Keputihan dikarenakan kanker serviks. Keputihan yang disebabkan dikarenakan penyakit ini berwarna cokelat dikarenakan mempunyai kandungan darah.

Keputihan dikarenakan infeksi parasit. Keputihan model ini disebabkan parasit Trichomonas vaginalis. Tanda dan gejalanya adalah berwarna hijau-kuning, berbau amis, dan disertai rasa perih pas buang air kecil.

Keputihan dikarenakan infeksi jamur. Keputihan yang disebabkan infeksi jamur berwarna putih susu disertai rasa gatal dan perih.

Keputihan dikarenakan infeksi bakteri. Keputihan model ini terdapat pada penyakit gonore, biasanya berwarna kuning disertai nyeri pas buang air kecil dan nyeri di daerah pinggul.

Keputihan dikarenakan infeksi virus. Keputihan model ini terdapat pada penyakit herpes. Cairan yang muncul disertai rasa nyeri dan lepuhan di lebih kurang vagina.
Untuk menjauhi keputihan tidak normal, jagalah kebesihan daerah vagina Anda. Gunakan celana didalam berbahan katun yang menyerap keringat, menjauhi pemakaian pembersih vagina yang amat sering, dan basuh vagina berasal dari depan ke belakang setelah buang air kecil.

Jadi, terong sebagai penyebab keputihan merupakan pengakuan yang keliru. Kini Anda sanggup menyantap makanan ini bersama dengan tenang tanpa diganggu mitos tersebut.

Baca Juga :
Mengatasi Sakit Kepala dan Gigi Dengan Minyak Cengkeh
Angkat Sel Kulit Mati Dengan Scrub Mawar dan Gula, Terbukti Ampuh!
Begini Cara Mencegah Penyakit Hati Dengan Kunyit

Komen

Posting komen

Komen pribadi