記事一覧

Angkat Sel Kulit Mati Dengan Scrub Mawar dan Gula, Terbukti Ampuh!

Sel kulit mati merupakan tidak benar satu persoalan kulit yang lumayan mengganggu kecantikan. Hal ini dikarenakan sel kulit mati bisa merusak kecantikan, sel kulit mati dapat membawa dampak kulit menjadi kusam, gela dan tidak bercahaya. Selain itu sel kulit mati terhitung dapat membawa dampak kulit menjadi kasar. Untuk itu persoalan sel kulit mati harus langsung diatasi.

Cara Mudah Angkat Sel Kulit Mati Denga Scrub Gula Dan Mawar

Berbicara mengenai sel kulit mati, sel kulit mati umumnya disebabka dikarenakan luka. Luka yang sedang proses penyembuhan, seperti luka goresan, bekas jerawat dan lain sebagainya. Namun sel kulit mati terhitung bisa terlihat dikarenakan tipe hidup yang tidak baik seperti kerap begadang sehingga regenerasi sel kulit terganggu dan terhitung bisa disebabkan dikarenakan sinar matahari yang berlebihan.

Untuk mengatasi atau mengangkat sel kulit mati, kami bisa melakukannya diklini kecantikan terdekat. Namun kami terhitung bisa mengatasi sel kulit mati dirumah dengan bahan alami yang ada disekitar kita. Bebarapa bahan alami yang lumayan ampuh untuk mengatasi atau mengangkat sel kulit mati yaitu gula dan mawar.

Gula dan mawar bisa kami menggunakan sebagai scrub untuk kulit muka sehingga persoalan kulit mati bisa teratasi. Cara menggunakannya terhitung amat ringan sekali. Caranya anda siapkan 5 sdm gula pasir, kelopak bunga mawar dari1 tangkai bunga mawar. Campurkan dan anda haluskan ke dua bahan tersebut dengan cara diblender. Setelah halus anda poleskan dan gosokan terhadap kulit muka anda selama tidak cukup lebih 5 menit, diamkan selama 5 menit dan bilas dengan air sampai bersih. sehabis itu keringkan dengan handuk lembut dan beri pelembab alami seperti minyak zaitun.

Kenapa harus menggunakan gula dan bunga mawar. Hal ini dikarenakan gula ampuh untuk mengangkat sel kulit mati serta kotoran yang tersumbat terhadap pori-pori kulit. Sementara bunga mawar punyai nutrisi yang baik untuk mencerahkan serta menghaluskan kulit. Jadi gabungan keduanya lumayan ampuh untuk mengangkat sel kulit mati dan membawa dampak kulit menjadi bersih, cerah dan cantik alami.

Untuk hasil yang maksimal anda baiknya laksanakan perawatan dengan scrub gula dan mawar tersebut sekali dalam seminggu secara rutin. Perawatan yang rutin dan tertata dapat menambahkan hasil yang memuaskan.

BACA JUGA :
- Camilan Yang Wajib Kamu Makan Sebelum Olahraga
- Mengatasi Sakit Kepala dan Gigi Dengan Minyak Cengkeh

Komen

Posting komen

Komen pribadi