記事一覧

Makan Dengan Bungkus Daun Pisang? Inilah Manfaat Hebatnya

Makan Dengan Bungkus Daun Pisang? Inilah Manfaat Hebatnya - Di masa modern, sebagian daerah makan menyajikan makanan di atas piring yang dialasi daun pisang. Bahkan, tersedia sebagian restoran yang menyajikan makanan langsung di atas satu lembar daun pisang. Walau terkesan 'ndeso' , tersedia sensasi nikmat tersendiri pas makan di atas daun pisang.

066103600_1483539440-IMG_8771.jpg

Berikut empat fakta faedah makan di atas daun pisang yang selama ini jarang kita ketahui. Berikut selengkapnya seperti mengutip India Times, Selasa (12/6/2016).

1. Sehat

Lapisan daun pisang mempunyai kandungan senyawa polifenol seperti epigallocatechin gallate yang biasa ditemukan didalam teh hijau. Nah polifenol merupakan antioksidan alami yang melawan radikal bebas.

2. Membuat makanan jadi lebih lezat

Daun pisang punya susunan seperti lilin yang disaat di tempatkan makanan bakal mengakibatkan terasa lezat. Apalagi kalau makanan panas di tempatkan di atas daun pisang, susunan tersebut seakan menyatu bersama dengan makanan dan mengakibatkan aneka makanan jadi terasa lebih lezat.

3. Ramah lingkungan

Banyak orang menggunakan plastik atau stereofoam pas belanja makanan. Namun, disaat menggunakan daun pisang sebagai pembungkus itu lebih eco-friendly atau ramah lingkungan. Daun pisang didalam pas singkat bakal cepat terurai, pas plastik perlu pas ratusan tahun.

4. Bebas bahan kimia

Piring dan gelas dicuci menggunakan sabun, sanggup jadi senyawa kimia masih tertinggal sesudah itu terkontaminasi bersama dengan makanan. Sementara, daun pisang hanya harus dibersihkan bersama dengan air lantas di lap bersama dengan kain bersih dan sudah sanggup digunakan sebagai piring.

Baca Juga :
Terong Sebabkan Keputihan?? Apakah Benar??
Ingin Anak Tinggi? Konsumsilah Telur 1 Butir Sehari.. Ampuh!
Apakah Benar Kanker Serviks Bisa Dicegah Dengan Vaksin?

Komen

No title

I got this web site from my pal who informed me about this site and now this time
I am browsing this website and reading very informative posts at this time.

Posting komen

Komen pribadi