記事一覧

Cara Ampuh Mengatasi Kulit Kasar Dengan Spa Pisang

spa pisang

Kulit lembab dan halus menjadi dambaan setiap perempuan. Sebaliknya, kulit kering mengakibatkan penampilan menjadi kurang gara-gara mengakibatkan penampilan kulit menjadi terlihat kasar dan tidak lembab.

Menurut dr Julia RD Nizam, SpKK, dokter spesialis kulit dan kelamin, kulit kering ditandai bersama dengan berkurangnya kelembapan di lapisan terluar epidermis (staratum corneum).

Nah, untuk mengembalikan kelembapan kulit kering Anda mampu memanfaatkan pelembab (moisturizer). Anda termasuk mampu mengembalikan kelembapan kulit secara alami bersama dengan dua treatment yakni nusantara retrear dan banana juicy spa yang memanfaatkan bahan dasar pisang.

Dijelaskan dr Julia, pisang mampu digunakan untuk mengatasi kulit kering, gara-gara memiliki kandungan Vitamin C, B6 dan potasium (kalium). Vitamin C merupakan antioksidan yang mampu menurunkan persentase radikal bebas di permukaan kulit, agar sistem penuaan mampu dicegah.

Sedangkan Vitamin B6 sering digunakan sebagai zat aditif terhadap kosmetik pelembab, dan juga potasium berfaedah untuk mempertahankan faedah pertahanan kulit.

Pisang apa yang digunakan? Titiek Daniarsih, seorang terapis, menyebutkan bahwa pisang yang digunakan dalam treatment nusantara retrear yang udah diolah dalam bentuk bubuk dan siap digunakan, tetapi treatment juicy spa memanfaatkan pisang asli seperti sunpride dan pisang ambon.

Cara produksi pisang untuk digunakan dalam treatment banana juicy spa mudah. Pisang sunpride atau pisang ambon dilumatkan hingga halus, selanjutnya ditambahkan 2 sdm olive oil (minyak zaitun).

Seluruh tubuh Anda bakal dibalurkan pisang, mulai berasal dari kaki, paha hingga punggung, sembari di-massage. Setelah itu, dilanjutkan untuk tubuh bagian depan.

Setelah seluruh dibalurkan, scrub pisang dibersihkan memanfaatkan lap (washlap) agar sel-sel kulit mati terangkat. Lalu tubuh dibersihkan bersama dengan mandi. Keseluruhan treatment memakan saat satu jam.

Sementara untuk treatment nusantara retreat, kulit dibalurkan olive oil (minyak zaitun) selama lima menit agar kulit tidak iritasi saat di-scrubbing.

Scrubbing ini ditunaikan mulai berasal dari ujung kaki hingga leher memanfaatkan scrub pisang selama 30 menit, tujuannya untuk mengakses pori-pori kulit. Sebelumnya bubuk scrub disempurnakan air hangat secukupnya. Setelah itu tubuh di-massage selama satu jam agar minyak esensial menyerap ke dalam kulit.

Massage di mulai berasal dari kaki, pinggang dan bahu, setelah itu tubuh bagian depan termasuk di-massage. Lalu tubuh dimasker, selama 15 menit hingga masker kering, dan lantas dibersihkan bersama dengan air hangat. Fungsi masker adalah untuk menghaluskan, mendinginkan dan menutup pori-pori kulit. Setelah itu tubuh direndam di air hangat yang memanfaatkan bahan herbal atau garam, selama 15 menit.

Treatment spa pisang mampu melembabkan dan menghaluskan kulit. Tak cuma untuk tubuh, treatment pisang termasuk mampu dijadikan masker wajah untuk mengatasi jerawat. Sekali treatment hasilnya bakal terlihat, yakni kulit menjadi halus dan lembab.

Treatment pisang tidak memiliki efek samping gara-gara memanfaatkan bahan alami. Meski demikian, jika Anda memiliki persoalan kulit yang meradang, eksim dan luka bakar, sebaiknya diobati hingga sembuh dulu. Setelah itu, baru mampu jalankan treatment spa pisang.

Baca Juga :
Apakah Benar Kanker Serviks Bisa Dicegah Dengan Vaksin?
Makan Dengan Bungkus Daun Pisang? Inilah Manfaat Hebatnya
Begini Cara Ampuh Mengatasi Perut Kembung dan Mual Saat Puasa

Komen

No title

Quality content is the main to attract the visitors to go to
see the web site, that's what this web page is providing.

No title

It's the best time to make a few plans for the long run and
it is time to be happy. I have learn this put up and if
I could I want to recommend you some attention-grabbing
things or advice. Perhaps you can write next articles relating to this article.
I wish to read more issues approximately it!

Posting komen

Komen pribadi